Berbisnis Online bersama dBC NETWORK

dare to be

Halo teman-teman…

Perkenalkan saya adalah seorang karyawan yang gak mau selamanya jadi karyawan. Sedari dulu sudah memimpikan memiliki pekerjaan yang bisa dilakukan dimana saja, kapan saja dan enggak perlu terikat waktu…tapiiii tetap punya penghasilan. Bukan penghasilan tambahan, tetapi penghasilan yang bisa menjadikan hidup saya lebih bermakna dan lebiiiihhhh manfaat.

Saya bukan lulusan IT, juga enggak canggih dengan segala sesuatu yang berbau teknologi…tapi saya mayan eksis di facebook loh. :D

Berbekal suka online dan punya email juga laptop pinjaman kantor…saya akhirnya berkenalan dengan Oriflame melalui DBC-Network. Gabung di awal bulan Mei 2013…saya bulatkan tekad supaya bisa mengikut jejak para leader-leader DBC-Network.

Bercita-cita memiliki banyak anak asuh, mempunyai travel perjalanan Haji dan Umroh — supaya bisa umrohin dan naik hajiin banyak orang secara gratis — keliling dunia bersama keluarga juga lebih banyak lagi berbagi dan bermanfaat bagi lebiiihh banyak orang.

Ayo…..teman-teman kita bergandengan tangan dan beriringan yuukk….membangun bisnis Oriflame ini. Mumpung saya belum lama gabung…jadi bisa bareng-bareng suksesnya.

Tenang…saya juga gak bisa merayu orang untuk ikut oriflame.

Jangan khawatir….sama kok, saya juga gak bisa jualan.

Tapi…….karena saya bergabung dengan oriflame bersama dBC-NETWORK….. maka semua proses promo, rekrut, jualan, order diajarkan secara ONLINE. Henaaakkk tooo….tinggal duduk depan komputer, pegang mouse, dan taraaa…..semua sistem berjalan sendiri.

Btw…DBC-Network bener-bener memanjakan semua anggotanya loh. DBC-Network menyediakan banyaaakkkk sekali tools-tools yang canggih dan kereeenn….yang enggak pernah saya dapatkan ketika ikut MLM Lain.

Saya kenal Oriflame melalui online juga loh…..itu berkat DBC-Network. Asal tahu saja, saya asalnya gak kenal dengan upline saya yang rumahnya nun jauh di sana dan saya disini…..tapi karena sistem marketingnya juga belanjanya  dirancang full online, maka kita enggak bakal kesulitan. Semuanya dikupas tuntas oleh DBC-Network.

Tinggal colek upline dikiittt ajah…..dia menghampirinya sambil lari-lari dan senyum yang merekah. Gak ada yang enggak dibagi. Jadi menyesal…kenapa enggak dari dulu-dulu aja sih gabungnya.

So…..ayo colek saya…..senggol saya….kita belajar bareng…semuanya dari awal, step by step.

Keep Smile ya…. ^_^

Buruan deh daftar di Oriflame di jaringan DBC-Network.

Fasilitas Online Terlengkap!

Kuliah dengan ilmu Bisnis, IT atau Komputer?
TIDAK SAMA SEKALI :-)
PENGETAHUAN BISNIS KAMI
Semuanya Kami Pelajari Secara Otodidak!

JIKA KAMI BISA
MAKA ANDA JUGA BISA

banner-untuk yang muda-125x125 banner-siapkan hari pensiun anda-125x125 banner-kerja di rumah-125x125 banner-impian jadi kenyataan-125x125 banner-belanja bulanan-125x125 banner_bisnis sambil ngantor-125x125

w

Tidak Ragu Untuk Melangkah

Menebus Impian

Halo Teman-teman….

Bulan Suci Ramadhan akhirnya tiba, Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk berjuang bersama-sama meraih kesucian, melawan hawa nafsu dan berperang melawan setan demi kemenangan nan fitri.

Pasti banyak diantara teman-teman yang sudah pasang target, membuat list, menulis daftar ibadah yang akan dijalankan selama bulan puasa ini…iya kaann..?? Wah Hebat berarti….Siapa sih yang enggak ingin dapat pahal berlipat dan mendapatkan malam seribu bulan…? Semuanya pasti berkeinginan meraihnya kaann…?? sama saya juga…..di doakan deh, semoga semua kaum muslimin dan muslimat seluruh dunia dapat malam lailatul Qadr yaaa……..AAMIIN.

Teman-teman kalau punya keinginan, harus berani pasang target. Udaaaahhhh…..jangan kebanyakan mikir, entar di tengah jalan pasti dapat celahnya, dan jadi terbiasa. Bukannya 1000 langka dimulai dari 1 langkah kecil. So….Raih Mimpimu….raih impianmu.

Tak ubahnya seperti kehidupan kita…pasti punya impian dan ada target-target untuk mendatkannya. Kalau memang teman-teman punya IMPIAN BESAR, kita lihat yuk apa aja…..

Inikah Salah Satu dari Impian Anda?

Bebas dari hutang yang semakin menumpuk?
Tidak perlu minta bantuan orang tua
bahkan…
Ikut membantu keuangan orang tua?
Tidak pusing memikirkan biaya sekolah?
Bisa segera memikirkan biaya pernikahan tanpa menyusahkan orang tua?

Atau Yang Ini?

Punya lebih banyak waktu untuk keluarga?
Bisa setiap saat menonton anak Anda pentas di sekolahnya?
Tidak perlu takut tidak mendapat cuti saat anak sakit?
Bisa selalu menemani anak tercinta belajar?

Atau Ini?

Punya kulkas dua pintu?
Punya rumah sendiri?
Punya mobil?
Jalan-jalan keluar negeri?

====>  COBA BUKA DEH YANG INI, ADA YANG SERU   <====

Masih Ada Lagi?

Mengikuti segala trend fashion terbaru tanpa takut tekor?
Ga mati gaya di depan calon mertua?
Berani memikirkan biaya tabungan naik Haji?
Mudah mengeluarkan uang untuk sedekah?

Kira-kira Yang Mana? ;-)

Apabila ada beberapa dari hal diatas
yang menjadi MIMPI ANDA…
namun Anda BELUM TAHU bagaimana mencapainya??

GABUNG ORIFLAME

SEKARANG JUGA BERSAMA KAMI…

 

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
JIKA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI DI d’BC NETWORK
ANDA AKAN MENDAPATKAN LEBIH BANYAK CERITA SERU & MENARIK
DARI SETIAP LIPUTAN, SHARING, DAN MOTIVASI
DARI PARA LEADERS d’BC NETWORK ;-)
Klik “Daftar Disini” untuk bergabung!
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

 

 

banner-untuk yang muda-125x125 banner-siapkan hari pensiun anda-125x125 banner-kerja di rumah-125x125 banner-impian jadi kenyataan-125x125 banner-belanja bulanan-125x125 banner_bisnis sambil ngantor-125x125

Promo Juli 2013

Halo teman-teman….

 

Menyambut bulan suci ramadhan penuh berkah ini, ORIFLAME  memberikan penawaran Luar Biasa.

 

7 + 7 Rezeki Ramadhan

Tujuh hadiah utama yang fantastis untuk tujuh orang pemenang di bulan Ramadhan

 

Hadiah Utama:

7 (tujuh) Samsung Galaxy Note 10.1, GT-N8000

 

Hadiah ke-2:

7 (tujuh) bingkisan Oriflame senilai Rp 700.000,-

 

Cara Mengikuti Undian:

  1. Beli Tender Care Gift Box eksklusif edisi terbatas di Katalog bulan ini dan dapatkan kupon undian untuk diikutsertakan ke dalam undian.
  2. Ikuti kontesnya. Semua bisa berpartisipasi. Cukup kirimkan data diri Anda dengan mengisi kupon yang bisa Anda dapatkan setiap pembelian TenderCare Gift Box atau masukkan kupon tersebut dalam drop box di cabang-cabang Oriflame terdekat.
  3. Kesempatan menang lebih banyak. Raih kesempatan menang lebih besar dengan membeli lebih banyak TenderCare Gift Box!

 

Syarat dan ketentuan:
Penarikan undian akan dilakukan pada 20 Agustus 2013. Nama-nama pemenang akan diumumkan pada 23 Agustus 2013.
Periode undian berlangsung dari 1-31 Juli 2013.

 

promo-tendercare-samsung1

 

 

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
JIKA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI DI d’BC NETWORK
ANDA AKAN MENDAPATKAN LEBIH BANYAK CERITA SERU & MENARIK
DARI SETIAP LIPUTAN, SHARING, DAN MOTIVASI
DARI PARA LEADERS d’BC NETWORK ;-)
Klik “Daftar Disini” untuk bergabung!

Kantor Kedua

Kantor Kedua

 

Halo Teman-teman…..

 

Saya adalah seorang karyawan. Jujur…saya sudah berpindah-pindah kerja dari satu tempat ke tempat yang lain. Apa yang saya cari…?? Terus terang..saya mencari yang namanya time freedom and money freedom…alias bebas waktu dan bebas uang.

Semua jenis pekerjaan sudah pernah saya coba, mulai dari kuliah dulu jualan aksesoris rambut, bross, baju, dll…lalu setelah lulus kuliah melamar kesana kesini menjadi karyawan, kemudian berhenti dan mencoba menjadi seorang wiraswasta dengan membuka rental pengetikan, akhirnya menjadi karyawan lagi saat ini. :D

Tawaran berbagai macam MLM juga pernah saya cicipi, sampai akhirnya saya menemukan kendaraan yang tepat yaitu d’BC-Network. Kenapa..??

Karena d’BCN menyediakan banyaaaaaakkk sekali fasilitas untuk anggotanya, supaya bisa melejit, menembus mimpi, meraih impian menggenggam dunia. Salah satunya adalah…kita bisa kerja sambil kerja. Loh, apa maksudnya..??

 

===> KANTOR KEDUA

 

Begini teman-teman…..

d’BC-Network mempunyai segudang fasilitass buat kami para anggotanya yang ingin mencari tambahan penghasilan tanpa harus meninggalkan kerja kantoran. Loh kok bisa…??

Bisa….SANGAT BISA…ilmunya sudah tersedia…peralatannya sudah tersedia….LENGKAAPP….

Jadi, enggak ada lagi alasan bahwa aku masih kerja, jadi enggak bisa ikutan…. aku kerja di dalam kantor, jadi mana mungkin ketemu prospek….NEHI…GAK ZAMAN.

Saya mengundang rekan-rekan untuk menggunakan resep tokcer dan ramuan ajaib dari d’BC-Network….

 

===> BERBISNIS SAMBIL BEKERJA KANTORAN

 

 

banner_bisnis sambil ngantor-125x125 banner-belanja bulanan-125x125 banner-impian jadi kenyataan-125x125 banner-kerja di rumah-125x125 banner-siapkan hari pensiun anda-125x125 banner-untuk yang muda-125x125

Bisnis Modal Kecil

oriflame banner-kdr-125x125

Hallo Teman-teman…

Pusing ya lihat berita-berita di tivi, kalau harga-harga kebutuhan semakin hari terus merankak naik, mana pemasukan gak mau ikut-ikuta….giman hayo…??

Selain itu, mau beli gadget-gadget terbaru, baju-baju terkini, dan semua aksesories wanita kudu mikir-mikir dulu dan putar otak, supaya cukup sampai akhir bulan.

Konon, kita itu gak bisa berhemat untuk bisa kaya….tapi carilah penghasilan tambahan. Nah…kenapa enggak teman-teman coba aja bisnis online yang tidak menggunggu rutinitas kerja harian tapi penghasilannya bisa melebihi gaji akhir bulan.

Malah, suatu saat kita bisa resign dari kantor dan menjadikan bisnis ORIFLAME ini…..iya memang ORIFLAME bisnisnya….sebagai bisnis utama yang menyenangkan.

Cukup sediakan koneksi internet dan komputer/laptop…….dan…jadilah teman-teman sebagai pebisnis online yang bisa kerja di rumah, tanpa repot membuka toko.

Modalnya kecil loh….di Bulan MEI 2013 ini, Biaya pendaftarannya hanya 9.900 saja. Bandingkan jika kita mau buka toko…paling duit segitu cuma modal buat beli 1 bungkus roti tawar aja.

Pendapatan bulanan sampai jutaan rupiah perbulan
dengan modal relatif minimal.

Modal yang sebaiknya anda siapkan:
komputer, fax, koneksi internet,
modal dana awal yang relatif kecil untuk bergabung, modal untuk melakukan promosi online seperti beriklan dan offline seperti cetak flyers dan kartu nama.

PENTING! Teman-teman pun butuh modal WAKTU dan ENERGI untuk mempelajari semua fasilitas belajar kami dalam bentuk Training tatap muka dan eTraining secara Online!

Teman-teman setiap bulan beli sabun? shampoo? deodorant dll?
Jika ya, maka tidak ada modal bulanan tambahan untuk tutup poin.
Teman-teman cukup mengalihkan belanja bulanan teman-teman ke produk-produk ORIFLAME.

Melalui internet pula Anda dapat dengan mudah mengembangkan bisnis ini, membangun jaringan ke luar kota bahkan ke luar negri, sehingga pasar anda menjadi sangat luas hanya dengan menggunakan koneksi internet.

Fasilitas Online Terlengkap!

Kuliah dengan ilmu Bisnis, IT atau Komputer?
TIDAK SAMA SEKALI :-)
PENGETAHUAN BISNIS KAMI
Semuanya Kami Pelajari Secara Otodidak!

JIKA KAMI BISA
MAKA ANDA JUGA BISA

Oriflame Mei 2013 — Hanya 9.900

snake_skin_bag_recruit

 

Bergabung bersama Oriflame hari ini

Ingin jadi superstar seperti Rossa? Bergabung saja bersama Oriflame dan bawa Snakeskin Collection kemana pun Anda pergi.
Juga produk-produk senilai hingga Rp 1.365.000

1. Daftar sebagai Konsultan Oriflame hanya dengan Rp 9.900
2. Lakukan order pertama Anda senilai minimum RP 200.000 dan dapatkan 1(satu) Oriflame Beauty Triple Core Lipstick pilihan Anda. GRATIS!

Bergabung bersama Oriflame hanya dengan Rp 9.900

Step 1: Welcome Program
Akumulasikan order personal hingga 100bp (bonus points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Konsultan Oriflame dan dapatkan 1 (satu) Oriflame Beauty Studio Artist Pressed Powder dan 1 (satu) Oriflame Beauty Studio Artist Lipstick pilihan Anda senilai total Rp 248.000 GRATIS

Step 2: Welcome Program
Akumulasikan order personal hingga 100bp (bonus points) di bulan kedua Anda bersama dan dapatkan Snakeskin Sunglasses senilai Rp 329.000 GRATIS!

Step 3: Welcome Program
Akumulasikan order personal hingga 100bp (bonus points) di bulan ketiga Anda bersama Oriflame dan dapatkan Snakeskin Handbag senilai Rp 579.000 GRATIS!

 Ketentuan:
* Peraih Kualifikasi akan mendapatkan hadiah produk saat melakukan order BP pertama minimum Rp 200.000 di bulan berikutnya
* Oriflame berhak mengganti sebagian atau seluruh produk dengan produk lain yang bernilai sama apabila stok tidak tersedia di seluruh cabang Oriflame Indonesia

Flyer ini dijual dengan kode 571233 @10 pcs, harga Rp 7.000

Kerja di Rumah aja Aahhh…

kerja di rumah

Hallo teman-teman…

Rutinitas kerja eight to five lebih seringkali membuat saya, kita dan teman-teman semua dihampiri perasaan jenuh kan…?

Tapi….apa daya, biaya-biaya hidup dan tagihan-tagihan yang harus dibayar tiap bulannya memaksa kita tetap bangun pagi dan berangkat ke kantor.

Pernah gak sih teman-teman memimpikan kerja dari rumah, pokoknya gak perlu harus berangkat pagi pulang petang bahkan malam…?

Saya sudah dari dulu ingin sekali bekerja tidak terikat waktu, tidak terikat tempat, dan punya penghasilan yang di atas rata-rata orang kantoran.

Nah….saya sudah nemu nih bagaimana punya penghasilan dengan kerja dari rumah.

ORIFLAME

Penghasilan bulanan yang progresif bisa Teman-teman dapatkan
dengan mengikuti step by step jaringan kami!

eTraining atau pelatihan yang bisa anda ikuti secara ONLINE dan GRATIS selama 20 jam (selama 5 minggu) tentang mekanisme bisnis ORIFLAME ini dan cara melakukan pemasarannya baik dengan memanfaatkan internet marketing maupun tatap muka.

Semua training dikemas dalam bentuk email, file presentasi, dan video yang mudah dimengerti. Semuanya akan menjawab segala pertanyaan dan penasaran Teman-teman.

Miliki website seperti yang Teman-teman lihat saat ini, semua dipersonalisasi dengan nama dan kontak info Teman-teman.

Memanfaatkan sistem online dengan teknologi terkini termasuk sistem follow up email.
Sistem kami yang akan melakukan follow up prospek Teman-teman

Support sistem yang profesional.

Team work dan jaringan yang saling membantu dan tersebar di seluruh Indonesia bahkan luar negeri yang terhubung secara ONLINE.

Aneka diskon, bonus, cash award, dan pilihan jenjang karir bila anda menjadi member ORIFLAME!

 ——————————————————————-

ISI NAMA, EMAIL, & NOMOR hp di KLIK INI, supaya saya bisa sms kamu langsung untuk proses pendaftarannya.

Luangkan waktu untuk mengisi formulir ini dan “dengarkan” cerita tentang pengalaman belajar dari seorang Nadia Meutia & Dini Shanti dalam membangun bisnis secara online…dan belajar mengubah hidup.

ISI NAMA, EMAIL, & NOMOR hp di KLIK INI, supaya saya bisa sms kamu langsung untuk proses pendaftarannya.

Berbisnis dari Rumah

Belajar Mengubah Hidup dengan bisnis online

Hallo Teman-teman….

Terus terang saya suka senyum-senyum sendiri kalau inget pas sebelum gabung di bisnis ini. Kenapa…? Saya suka under estimate dengan MLM. Denger 3 kata itu, pasti sudah terdoktrin di kepala ini :

Pasti disuruh cari orang, supaya bisa di rekrut. SUSAAH….!!! :P

Ternyata semuanya sirna loh teman-teman. Soalnya saya bergabungnya di jaringan yang menyediakan sarana dan tools secara Online.

Sudah pada tau kan, kalau pengguna internet tiap harinya meningkat tajam. Itulah kenapa DBC-Network  membuat sistem canggih yang mengajarkan teman-teman berbisnis bisa di rumah atau di mana ajah. Yang penting ada laptop dan koneksi internet.

Ini nih, alasan saya mau gabung dengan ORIFLAME melalui DBC-Network :

 

Fasilitas Online

Jika anda bergabung menjadi konsultan Oriflame bersama kami di d’BC Network, anda akan memiliki website untuk promosikan bisnis teman-teman. Kayak gini ini

Anda dapat dengan mudah mempromosikan bisnis ini dengan mempromosikan website d’BC Network anda!

Ingat! Promosikan website anda,
prospek akan datang pada anda!

Member area kami pun sangat canggih. Anda dapat melihat pohon jaringan anda sehingga anda dapat dengan mudah mengawasi perkembangan jaringan anda!

Semua fasilitas ini, ditambah dengan fasilitas online dari Oriflame
untuk berbelanja dan mendaftarkan member baru,
akan sangat memudahkan anda dalam menjalani bisnis ini.

Bila teman-teman TELAH menjadi Member Oriflame bersama d’BC Network, maka teman-teman mendapatkan beberapa kemudahan pembayaran pemesanan barang, melalui salah satu cara berikut ini:

  • Membayar melalui transfer bank ke rekening Oriflame.
  • Membayar dengan sistem COD (Cash On Delivery).
  • Membayar dengan kartu debit dan kartu kredit (di kantor cabang Oriflame)
  • Tunai saat pembelian di kantor cabang.

Mau Kerja Dari Rumah?

 ——————————————————————-

ISI NAMA, EMAIL, & NOMOR hp di KLIK INI, supaya saya bisa sms kamu langsung untuk proses pendaftarannya.

Luangkan waktu untuk mengisi formulir ini dan “dengarkan” cerita tentang pengalaman belajar dari seorang Nadia Meutia & Dini Shanti dalam membangun bisnis secara online…dan belajar mengubah hidup.

ISI NAMA, EMAIL, & NOMOR hp di KLIK INI, supaya saya bisa sms kamu langsung untuk proses pendaftarannya.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.