Kantor Kedua

Kantor Kedua

 

Halo Teman-teman…..

 

Saya adalah seorang karyawan. Jujur…saya sudah berpindah-pindah kerja dari satu tempat ke tempat yang lain. Apa yang saya cari…?? Terus terang..saya mencari yang namanya time freedom and money freedom…alias bebas waktu dan bebas uang.

Semua jenis pekerjaan sudah pernah saya coba, mulai dari kuliah dulu jualan aksesoris rambut, bross, baju, dll…lalu setelah lulus kuliah melamar kesana kesini menjadi karyawan, kemudian berhenti dan mencoba menjadi seorang wiraswasta dengan membuka rental pengetikan, akhirnya menjadi karyawan lagi saat ini.šŸ˜€

Tawaran berbagai macam MLM juga pernah saya cicipi, sampai akhirnya saya menemukan kendaraan yang tepat yaitu d’BC-Network. Kenapa..??

Karena d’BCN menyediakan banyaaaaaakkk sekali fasilitas untuk anggotanya, supaya bisa melejit, menembus mimpi, meraih impian menggenggam dunia. Salah satunya adalah…kita bisa kerja sambil kerja. Loh, apa maksudnya..??

 

===> KANTOR KEDUA

 

Begini teman-teman…..

d’BC-Network mempunyai segudang fasilitass buat kami para anggotanya yang ingin mencari tambahan penghasilan tanpa harus meninggalkan kerja kantoran. Loh kok bisa…??

Bisa….SANGAT BISA…ilmunya sudah tersedia…peralatannya sudah tersedia….LENGKAAPP….

Jadi, enggak ada lagi alasan bahwa aku masih kerja, jadi enggak bisa ikutan…. aku kerja di dalam kantor, jadi mana mungkin ketemu prospek….NEHI…GAK ZAMAN.

Saya mengundang rekan-rekan untuk menggunakan resep tokcer dan ramuan ajaib dari d’BC-Network….

 

===> BERBISNIS SAMBIL BEKERJA KANTORAN

 

 

banner_bisnis sambil ngantor-125x125 banner-belanja bulanan-125x125 banner-impian jadi kenyataan-125x125 banner-kerja di rumah-125x125 banner-siapkan hari pensiun anda-125x125 banner-untuk yang muda-125x125

Leave a Reply

